Tuesday 28 April 2015

Khasiat Kulit Semangka Untuk Tubuh dan Juga Kecantikan Wajah

Khasiat Kulit Semangka Untuk Tubuh dan Juga Kecantikan Wajah. Semangka merupakan salah satu buah yang bisa menghilangkan rasa haus dengan cepat. Buah semangka diketahui pertamakali ditemukan di wilayah gurun Afrika Selatan. Buah semangka juga masih kerabat dengan buah melon dan mentimun. Di Indonesia buah semangka bisa dijumpai di pasar tradisional maupun pasar modern. Biasanya setelah makan semangka banyak orang membuang kulitnya dengan sembarangan tanpa tau khasiatnya. Taukah anda tentang khasiat kulit semangka? Iniah khasiat kulit semangka untuk tubuh dan juga kecantikan wajah.

Khasiat Kulit Semangka Untuk Tubuh dan Juga Kecantikan Wajah
khasiat kulit semangka


Khasiat kulit semangka untuk tubuh
  • Kulit semangka kaya akan asam amino sutrulin dan juga arginin yang sangat ampuh untuk mendorong proses pembentukan urea pada organ hati.
  • Kulit semangka kaya akan kalium yang berguna untuk melancarkan peredaran darah yang menuju jantung dan pembuluh darah. 
  • Beberapa penyakit juga dapat diembuhkan dengan kulit semangka seperti sulit buang air kecil, sulit buang air besar, radang ginjal, mencegah pelebaran pembuluh darah, menghalau infeksi di kandung kemih,  mencegah anemia  dan masih banyak lagi.

Khasiat kulit semangka untuk kecantikan wajah 

  • Kadar Likopen pada kulit semangka berguna melindungi wajah dari efek buruk radikal bebas yang merangsang penuaan dini.
  • Masker kulit semangka dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan meringkas pori-pori.
  • Jika digunakan secara teratur, masker daari kulit semangka kabarnya dapat menyamarkan flek hitam yang ada di wajah.
  • Kandungan vitamin pada kulit semangka dapat membantu kulit wajah pulih setelah ditumbuhi jerawat.

 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger