Thursday 7 May 2015

6 Tanda Mengenali Pasangan Serius

6 Tanda Mengenali Pasangan SeriusBagaimana cara mengetahui apakah apakah pasangan menjalin hubungan dengan serius atau tidak? Anda pastinya penasaran dengan pasangan anda, Apakah dia benar-benar serius atau tidak. Berikut 6 tanda mengenali pasangan serius.
6 Tanda Mengenali Pasangan Serius
6 tanda pasangan serius

1. Saat Anda bersama teman-teman Anda

Seorang pasangan menunjukkan keseriusan mereka dengan gerak tubuh, misal saat Anda sedang bersama teman Anda, pasangan akan menggandeng tangan anda atau melingkarkan lengannya di pinggang sebagai tanda dia adalah penjaga sekaligus kekasih Anda. 

2. Bertanya tentang apapun yang Anda lalui seharian

Pasangan yang tidak serius tidak akan menanyakan detail terperinci tentang apa yang Anda lakukan selama seharian penuh. Sebab itu tidak lah penting baginya. Sedangkan, pasangan yang serius pada Anda akan selalu bertanya hal kecil tentang apapun yang Anda lalui selama seharian penuh.

3. Ringan tangan

Keseriusan seorang pasangan ditunjukkannya dengan selalu bersikap ringan tangan pada kekasihnya. Dia akan selalu menawarkan bantuan pada Anda bahkan tanpa perlu diminta sekalipun. Dan saat Anda membutuhkannya, dia selalu siap untuk membantu Anda.

4. Memikirkan masa depan

Pernahkah dia memberitahukan tentang rencana masa depannya pada Anda? Jika pernah, berarti dia serius pada Anda dan ingin Anda menjadi bagian dari masa depannya. Sebab, pasangan hanya mengatakan itu pada seseorang yang ia anggap istimewa. 

5. Peduli tentang karir Anda

Dia tidak hanya memikirkan masa depannya dan selalu mendukung kemajuan karir Anda. Jika itu terjadi maka pasangan itu jelas sangat mencintai Anda dan serius pada hubungan kalian.

6. Memperkenalkan Anda kepada kerabatnya

Pasangan akan menunjukkan keseriusannya dengan memperkenalkan Anda pada kerabatnya, terutama orang tuanya. Dengan itu Anda tahu bahwa dia serius pada Anda.

Inilah tanda bahwa pasangan serius pada hubungan cintanya. Anda dapat mengenali apakah pasangan Anda serius pada Anda dengan melihat tanda- tanda seperti di atas. Baca juga 5 tips mencari kenalan dengan cewek.

 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger