Sunday 3 May 2015

Cara Membuat Penyubur Rambut Dengan Telur Udang

Cara membuat penyubur rambut dengan telur udang. Memiliki rambut yang indah memang menjadi dambaan semua orang, khususnya wanita. Berbagai cara perawatan telah dilakukan, dari yang tradisional sampai modern seperti ke salon. Tapi jika kantong Anda sedang pas-pasan tidak ada salahnya jika mencoba cara tradisional untuk memiliki rambut yang sehat dan lebat. Salah satunya adalah dengan menggunakan telur udang. Mungkin Anda akan sedikit bertanya tanya, Bagaimana mungkin telur udang bisa membuat rambut yang sehat dan lebat? Inilah ulassanya.

Cara Membuat Penyubur Rambut Dengan Telur Udang
telur udang

Telur dari hewan yang termasuk dalam Crustacea ini mengandung protein yang sangat tinggi dan memberikan banyak sekali manfaat untuk rambut. Kalau dibandingkan dengan bahan makanan yang lain seperti ikan, daging, ayam,  tempe, dan tahu maka kandungan protein pada telur udang relatif lebih tinggi. Selain tinggi akan kandungan asam amino, telur udang juga kaya akan mineral yang baik untuk kesuburan rambut Anda. Inilah cara membuat penyubur rambut dengan telur udang.

  • Ambil beberapa ekor udang yang terdapat telur di dalamnya.
  • Ambil telur udangnya kemudian gosokkan pada rambut anda hingga kulit kepala ke bagian yang sering mengalami kerontokan atau bagian yang mulai menipis.
  • Jangan langsung dibilas, diamkan dulu (dianjurkan dilakukan pada malam hari sebelum tidur)
  • Setelah itu bilaslah rambut Anda sampai bersih pada keesokan harinya saat Anda sedang mandi
  • Lakukan dengan teratur untuk hasil yang lebih optimal karena perawatan dengan bahan-bahan alami apalagi tradisional tidak akan memerikan efek instan seperti halnya bahan kimiawi.
selamat mencoba
 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger