Sunday 26 April 2015

5 Tips Mencari Kenalan Dengan Cewek

5 Tips Mencari Kenalan Dengan Cewek. Mungkin sebgian dari kita pernah suka atau tertarik dengan cewek, apalagi kalo si cewek cantik, dan sexy, yang pastinya membuat cowok tertarik padanya, Sebagai cowok pastinya kita ingin lebih tau semua hal tentang cewek tesebut. Berikut 5 tips mencari kenalan dengan cewek.

5 Tips Mencari Kenalan Dengan Cewek
5 Tips Mencari Kenalan Dengan Cewek

1. Carilah tempat dimana ada keramaian. seperti mall dan tempat rekreasi  karena tempat yang ramai sudah pasti banyak berpotensi bertemu cewek.

2. Tarik Nafas. ini dilakukan agar kita merasa rileks/tidak grogi saat bertatapan langsung dengan si dia, ucapkan kata ini dalam hati ketika melihatnya "aku adalah cintamu dan kamu adalah cintaku" percayalah kata ini akan memberikan sugesti kita kepada cewek yang ingin kita ajak berkenalan.

3. Sweet Smile. berikanlah senyum terbaikmu, berusahalah tersenyum kepadanya tanpa memikirkan apakah dia akan membalas senyummu, namun jika dia tidak membalas senyummu dan terlihat cuek begitu saja, alangkah baiknya mundur secara terhormat. namun jika kmembalas senyum bolehlah kita lanjutkan.

4. Menyapanya Dengan Sopan. Anda harus kreatif, dan lebih komunikatif agar mulus dalam perbincangan pertama.

5. Penyelesaian. setelah mendapat mendapatkan semua poin diatas, rasanya cukuplah sebagai permulaan sebuah perkenalan. jadi jangan meminta yang lebih. ucapkanlah terima kasih dan buatlah pertemuan pertama ini jadi begitu berkesan.

nah sukseskan. dengan no.hpnya anda bisa mengajak si dia ketemuan disuatu tempat rekreasi untuk hiburan sekalian pendekatan. Namun jika dia tidak mau jangan memaksa, mungkin dia  lagi sibuk. lagipula cewek itu tidak mau dipaksa.

 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger