Tuesday 7 April 2015

cara ampuh atasi herpes (dompo)

Cara  ampuh atasi herpes (dompo). Sudah beberapa kali saya terkena penyakit kulit, yang biasanya disebut dengan herpes ataupun dompo. Kalau penyakit ini mulai menyerang saya, biasanya badan saya akan terasa panas dingin. Kemudian diikuti dengan munculnya luka pada bagian kulit dan terasa sangat gatal.  
cara  ampuh atasi herpes (dompo)
cara  ampuh atasi herpes (dompo)
Awalnya luka ini terlihat seperti luka gores pada kulit dengan warna merah. Seperti luka yang disebabkan oleh garukan kuku yang memanjang. Kemudian lama kelamaan luka tersebut akan muncul gelembung-gelembung air seperti melepuh. Gelembung air di kulit yang  terkena herpes biasanya membentuk dalam satu gerombolan yang banyak.  Kalau gelembungnya pecah dan mengenai bagian kulit yang lain yang tidak terkena herpes, maka bagian dari kulit yang ikut terkena cairannya itu akan membentuk luka baru.

Penyebaran herpes ke bagian-bagian kulit ini sangat cepat, kalau gelembungnya pecah dan mengenai bagian lain pada kulit. Selain itu luka ini juga menyebabkan rasa gatal sehingga memaksa kita untuk menggaruknya. Tapi jika asal di garuk maka lukanya akan cepat menyebar. Kalau memang rasa gatal di kulit telah tidak tertahankan maka gunakan tisu bersih lalu tempelkan/usapkan perlahan pada bagian kulit yang gatal. Setidaknya itu yang saya gunakan saat mengatasi rasa gatal tanpa harus menggaruk. 

Jika saat ini anda sedang terkena penyakit kulit harpes ataupun dompo. Tenang saja anda tidak usah panik. Karena sekarang saya akan memberikan cara untuk mengobatinya. Asalkan penyakit ini belum begitu parah. Untuk mengobatinya pun cukup mudah dan tidak terlalu mengeluarkan uang yang banyak. Sebab obat yang diperlukan mudah dicari disekitar kita.

Cara yang akan saya coba bagikan ini sangat efektif dan terbukti bisa menyembuhkan herpes/dompo. Dengan satu catatan penyakit ini belum masuk pada level herpes yang parah lukanya sudah terlalu lebar ke hampir seluruh tubuh. Jadi menurut pengalaman saya saat mengatasi penyakit herpes/dompo, cara ini hanya efektif ketika penyakit herpes/dompo yang anda alami masih baru.  Karena saya sudah tahu gejalanya jadi saya langsung mengantisipasinya sehingga tidak sampai parah. Mungkin cara yang  saya bagikan ini  akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk menunggu sampai benar-benar sembuh. Biasanya tidak kurang dari tiga hari lukanya sudah kering.

Bersyukurlah bagi anda yang terkena herpes dan segera menyadari jika anda sedang terkena harpes. Karena dengan begitu anda dapat segera untuk melakukan pengobatan sesegera mungkin sebelum akhirnya berubah jadi tambah parah.

Untuk anda yang baru saja sedang terkena penyakit herpes ini kira-kira belum satu minggu, anda dapat mengobatinya dengan cara tradisional, atau bisa juga dengan membeli obat di apotik terdekat. Inilah cara mengobati herpes baik dengan cara tradisional ataupun cara non tradisional anda bisa mengobatinya dengan beberapa cara alternatif berikut :

  • Dengan cara mengolesi bagian dari kulit yang terkena herpes dengan getah/lendir daun lidah buaya.
  • Dengan menaburkan kapur sirih pada bagian kulit yang terkena herpes. 
  • Dengan mengolesi bagian kulit yang terkena herpes dengan salep aciclovir. Anda dapat membelinya di apotik terdekat.


 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger