Saturday 2 May 2015

Bahaya Dari Tidur Dengan Lampu Menyala di Malam Hari

Bahaya Dari Tidur Dengan Lampu Menyala di Malam Hari. Tidur merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh semua orang. Begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh ketika tidur khususnya malam hari. Beberapa manfaat dari tidur malam hari seperti dapat mengistirahatkan fisik dan pikiran setelah seharian beraktivitas. Ada beberapa orang suka tidur malam dengan lampu menyala. Tapi, ada juga yang tidur malam tanpa cahaya dari lampu. Terus, adakah bahaya dari tidur malam dengan lampu menyala untuk  kesehatan Anda ?

Bahaya Dari Tidur Dengan Lampu Menyala di Malam Hari
bahaya tidur dengan lampu menyala

Sobat, Tidur di malam hari dengan lampu menyala ternyata memiliki dampak negatif untuk kesehatan tubuh. Hal ini mungkin tidak pernah anda kira, terbiasa tidur malam dengan lampu menyala dapat meningkatkan resiko penyakit kanker, gangguan sistem metabolisme dan bahkan mungkin diabetes. Inilah beberapa bahaya dari tidur dengan lampu menyala dimalam hari :

Tidur Malam Dengan Lampu Menyala Menghambat Produksi Melatonin.  Melatoninberguna untuk mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh. Jadi dianjurkan untuk mematikan lampu saat tidur malam agar hormon melatonin tersebut dapat berproduksi lebih maksimal saat anda tertidur pulas.

Tidur Malam Dengan Lampu Menyala Sangat Tidak Baik Untuk Wanita. Karena cahaya lampu dimalam hari dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker payudara dan kanker usus besar. Sehingga sebaiknya para ibu dan remaja putri sebaiknya memulai membiasakan diri tidur malam dengan tanpa nyala lampu. 

Berbagai Efek Buruk Juga Beresiko Mengancam Kesehatan Tubuh Anda. Karena tidak membiasakan tidur malam dengan lampu mati akan berakibat pada berbagai gangguan tidur, gangguan pada sistem metabolisme tubuh dan diabetes yang bisa mengancam jiwa anda. 
 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger