Friday 19 February 2016

Khasiat dari Jamu Kunyit Asam

Khasiat dari Jamu Kunyit Asam. Indonesia merupakan negara yang kaya obat-obatan herbal. Obat-obatan ini begitu alami dan masih di konsumsi hingga saat ini. Salah satu ramuan herbalnya yaitu kunyit asam. Kunyit asam sering di konsumsi oleh masyarakat dengan mengolahnya menjadi jamu. Adapun manfaat jamu kunyit asam yang perlu kita ketahui adalah sebagai berikut:


jamu kunyit asam



1. Menetralkan Racun Kimia
mengontrol berat badan, kunyit asam bermanfaat membantu proses pengeluaran racun yang ada di dalam tubuh akibat dari kelebihan mengkonsumsi obat-obat kimia. Kandungan yang ada didalam Kunyit asam dapat membantu mengeluarkan racun sehingga tubuh kita akan jauh lebih sehat.

2. Mengontrol berat badan
Sering tidak terkontrolnya berat badan karena nafsu makan yang berlebihan sehingga mendorong kita untuk  menikmati makanan seperti mengemil. Dengan kita minum Jamu kunyit asam dijamin nafsu makan anda akan tidak berlebihan. 

3. Mengatasi Beberapa Infeksi 
Anti bakteri yang terkandung pada kunyit dapat membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi, seperti infeksi pada tenggorokan, infeksi luka bakar, cidera,dan terkena radiasi matahari yang terlalu berlebihan.Masalah ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi air kunyit asam. Ini di karenakan kunyit memiliki sifat antiinflamasi.

 
Copyright © . Ali Ghozali - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger